Selasa, 01 Desember 2009

TRAVEL BOOK


Apabila anda ingin menikmati bacaan ringan tentang traveling, berikut adalah review dari sebagian buku koleksi saya:---( COMING SOON YA...lagi sibuk soalnya..hehehhe)---

1. The Naked Traveler



Yang ini adalah buku favorit saya tentang traveling. Ditulis oleh Trinity, seorang wanita yang suka backpakeran ke luar negeri. Sudah lebih dari 33 negara di seluruh dunia telah ia kunjungi (jadi ngiler kepengen...^^).

Membaca bukunya akan menjadikan kita terhanyut dalam pengalaman2 mengasyikkan sang penulis. Dengan bahasa yang mudah dicerna oleh siapa saja, membuat mata saya tidak berhenti membaca sampai akhir.

Pengalaman pribadi langsung dengan adat istiadat unik berbagai negara memberikan kita banyak tips dan triks jitu apabila kita berkunjung di negara yang sama (ngarep.com he he).Selain itu Trinity tidak semata2 bercerita tentang keindahan dari objek suatu lokasi tujuan wisata. Keunikan budaya sehari2 penduduk lokal, pengalaman pribadi dengan tetek bengek persiapan perjalanan dan hal2 menarik lain yang mengiringi bacpakeran diulas secara menarik.

Terdapat juga Moral of the Story tiap bab yang disusun sistematis dan praktis.

so bagi saya pribadi, setelah membaca buku kecil ini membuat tak sabar untuk traveling, membuka cakrawala dunia dan menemukan hal-hal baru yang tidak dapat saya temui di rutinitas cubicle kantor

btw: Awal 2010 sudah ada TNT2 lho...jadi gak sabar..he..he

2. Tales From The Road



3. Budget Traveling Singapore




4. Rp.2 Juta Keliling Thailand, Malaysia, & Singapura



5. Jilbab Traveler



6.Traveler's Tale



7. Negeri Van Oranje.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar