Minggu, 06 Mei 2012

My milk toof : berpetualang dengan Ickle dan Lardee


Mari kita bertemu dengan dua karakter imut menggemaskan ini:

Ickle adalah gigi susu yang pintar dan selalu penasaran ingin tahu ini suka membaca buku. hobinya yang lain adalah menggunting kupon hadiah, menggigiti furnitur dan David Bowie.

Lardee adalah gigi susu yang gampang disukai. sedikit gemuk dan selalu dijumpai mengikuti Ickle di sekitar rumah. Jika membutuhkan sebuah mainan, ia mempunyai tas merah dengan isinya yang tak terbatas.

Kedua karakter mainan lucu itu dibuat oleh Inhae Lee, seorang artis yang berdomisili di Amerika.  Dengan tambahan properti-properti kecil seperti mainan dan furnitur liliput, Inhae Lee menciptakan kisah-kisah petualangan Ickle dan Lardee dalam rangkaian set fotografi. Berbalut kisah sehari-hari yang sederhana namun diubah menjadi luar biasa menarik dan menghibur, Lee mampu menyajikan rangkaian foto yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di setiap postingan blognya

Saat pertama blogwalking, saya telah memutuskan untuk menjadi penggemar setia blognya. Bahkan ketika beberapa rangkaian set kisahnya dibukukan dengan kemasan hardcover yang exclusive, saya nekat untuk mencoba membelinya lewat amazon dengan ongkos kirim yang sama dengan harga buku. Karena memilih tarif pengiriman yang paling murah dengan niat lebih hemat (Los Angeles..bo!), paket itu baru saya terima hampir dua bulan dari proses beli via online. Tapi semua penantian itu terbayar begitu buku di tangan. Gambar-gambar di setiap halaman bukunya mampu menghipnotis pembacanya.

Berisi dua belas kisah baru dan beberapa diambil dari blog, setiap kisahnya mengajak kita untuk menjelajah dunia dari perspektif  kecil Ickle dan Lardee. Salah satu kisah favorit saya adalah Toof Cleaning yang berkisah ketika pemilik gigi susu berusaha  memandikan si Ickle dan Lardee yang bandel dan kotor. Kalau kata abg sekarang sih Unyu-unyu bangget..hehe. Great Job, Inhae Lee.. :)



Judul: My Milk Toof, The adventures of Ickle and Lardee
Penulis: Inhae Lee

Penerbit: Chronicle Books, San Fransisco (2011)

Beli di: amazon.com (US$10.85, Shipping and handling: US$9.98)
genre: fotonovela

4 komentar:

  1. pinjem bukunya donkkkk....

    BalasHapus
  2. huwoooooo.....
    tau gitu nitip
    *malas beli sendiri
    hahahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yaa...tau gitu kan bisa bagi dua ongkirnyaaa

      Hapus