Senin, 14 Mei 2012

Buku Murah di Metro Fair.



Awal Mei adalah saatnya Kota Metro menyulap dirinya menjadi meriah dan semarak. Di bulan itu memang terdapat hari jadinya yang diperingati setiap tahun. Tak mau kalah dengan Jakarta Fair, di sini terselenggara Metro Fair. Ya..isinya sih semacam Jakarta Fair, tapi versi mininya ya kalau gak mau dibilang kw 10 nya hehehe.. Itu pun skala ramenya udah bikin macet jalanan karena daerah-daerah di sekeliling Metro ikut bersukacita dalam menikmati even tahunan ini

Salah satu stand yang buka adalah Gramedia. Kenapa istimewa? karena Gramedia hanya terdapat di Bandar Lampung sob.. Letaknya sejam perjalanan dari Metro. Karena tahu isi "Pekan Raya Metro" bakal itu itu wae, saya menyempatkan diri untuk mampir dan langsung menuju ke Gramedia.. Ya...bookstore is always be my playground :)

Dengan embel-embel buku murah di mana-mana, jangan harap bakal nemu buku yang lagi populer nangkring di tumpukan. Biasanya sih buku-buku cetakan lama yang kurang laku. Tapi kalau lagi beruntung, bisa tuh dapet buku oke dengan harga miring. Jadi teteup tajamkan penglihatan anda yaaa..

Hasil berburu kilat tak sampai sejam kali ini menghasilkan 10 buku dengan total harga Rp.88.000,- Salah dua buku yang saya peroleh adalah buku Roald Dahl dengan harga Rp.5.000,- per buah. Lumayan bukan?

p.s: the picture is taken by instagram

2 komentar:

  1. ahhhh roadh dahl, tp yg itu aku jg uda beli di bazzar gramed, termasuk pintu terlarang jg ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuu, gramednya yg pinter ye...judule seharusnya cuci gudang bukan bursa buku murah

      Hapus