Senin, 28 Mei 2012

The Avengers, The Ultimate Character Guide


Film yang sedang ngehits menghiasi layar lebar saat ini adalah The Avengers. Sekumpulan superhero Marvel dalam satu frame beraksi memang paling ditunggu oleh para penggemarnya. Bagaimana tidak? dengan satu tiket di tangan, anda bisa menyaksikan paling tidak enam pahlawan super yang masing-masing punya penggemar fanatik. Jaringan bioskop selikur satu-satunya di  Bandar Lampung pun tak tanggung-tanggung langsung menyediakan 4 teater untuk memuaskan dahaga warga satu propinsi --catet..propinsi bukan kota ya--akan hiburan film bermutu. Itu pun langsung sold out ketika loket tiket baru dibuka *wahai pengusaha bioskop di Indonesia, ada potensi pasar bagus nihh*

Ada satu buku bersampul tebal di rak yang saya beli setahun lalu yang berguna sebagai panduan ringkas untuk mengenal setiap karakter Avengers. Dengan judul  "The Avengers, The Ultimate Character Guide", cukup untuk membuat anda kenal lebih dekat dengan masing-masing tokoh. Saya sendiri memutuskan untuk memiliki buku ini karena kagum dengan imajinasi liar yang diciptakan dalam dunia komik Marvel. Walaupun bukan penggemar fanatik yang selalu mengikuti update komik-komik Marvel, setiap lembaran buku ini memuat ilustrasi-ilustrasi eksklusif yang layak dikoleksi oleh siapapun. Ditambah lagi dengan semakin banyak karakter yang diangkat ke layar lebar, akan membuat buku ini menjadi semacam buku pintar dunia Marvel. Siapa sih yang tidak kenal Wolverine, Fantastic Four, Spider-Man dan Daredevils?

Tidak hanya beberapa superhero yang tampil di film, buku ini memuat lebih dari 200 pahlawan dan musuh yang memiliki keterkaitan dengan the Avengers. Setiap halaman diisi dengan fakta-fakta dan trivia menarik mengenai suatu tokoh. Tak lupa biodata atau vital stats yang cukup terperinci juga tersedia. Bahkan ada tabel power rank untuk mengetahui tingkat potensi kekuatan yang bisa dibandingkan antar tokoh. Cukup komplit bukan?

Judul: The Avengers, The Ultimate Character Guide
Penulis: Alan Cowsill
Editor: Shari Last, Julia March
Penerbit: Dorling Kindersley London, 2010
Halaman: 207 full color, English with hard cover
Beli di:  Periplus Terminal 1c Bandara Soekarno Hatta Maret 2011, Rp.165.000,-


p.s: bagi yang dilema mau nonton yang versi 3D atau yang biasa, perbedaannya tidak terlalu signifikan kok. Gunakan uang anda secara bijak..btw, imo  Black Widow by Scarlet Johansson is the best Superhero :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar