Kamis, 13 Desember 2012

Received Postcards on December 2012


1. The New yorker for the dog, from USA

Salah satu cover dari New yorker, majalah yang sangat terkenal di New York dan salah satu bagian dari magazine publisher  Conde Nas. Majalah ini mengangkat  politik, social issues, art, humor, dan culture sebagai jualan mereka.

Tampaknya Mr Doggie sangat menikmati bacaannya. Anjing saja hobi baca, masa kita kalah? hehe




2. Zuid-Holland from Netherland

Sebuah kartu lain dari Negeri kincir angin. Kali ini datang dari Holland Selatan. Beribukota Den Haag, Holland Selatan merupakan salah satu provinsi terpadat di dunia. Penduduknya berjumlah sekitar 3,5 juta manusia (2009) dengan luas sekitar 3403 km². Tidak hanya jumlah penduduknya yang banyak, provinsi ini juga merupakan salah satu daerah yg memiliki industri terbanyak di dunia. merupakan salah satu kota terpenting di Belanda karena menjadi tempat pusat adminstrasi dan kediaman Sang Ratu.




3. Rio from Brazil





4. Windang Bridge from New South Wales Australia





5. JK Rowling lover from Finland

Jonma tinggal di Finlandia Selatan dan mengaku seorang candyman. Ya...Candyman..bekerja di pabrik permen..hahaha keren ya.. berasa kerja dengan Willy Wonka.

yang membuat menarik adalah dia sangat suka baca buku, terutama karya JK Rowling dan sedang dalam proses menghabiskan The Casual Vacancy (sampai hal 32). Jadi penasaran juga dengan bukunya. cari ah... :)

Cobalah tengok perangkonya. Cantik sangat bukan? itu adalah Aurora Borealis.

Aurora adalah fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya yang menyala-nyala pada lapisan ionosfer dari sebuah planet sebagai akibat adanya interaksi antara medan magnetik yang dimiliki planet tersebut dengan partikel bermuatan yang dipancarkan oleh Matahari (angin surya). Aurora borealis terjadi di eropa/utara, sedangkan Aurora Australis terjadi di selatan bumi
-source: wikipedia-

Mungkin Aurora sang Sleeping Beauty dari Walt Disney terinspirasi dari keindahan alami ciptaan Allah SWT ini ya. Subhanallah.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar